Lighting design Jakarta pada kamar tidur berkonsep minimalis kontemporer

Lighting design Jakarta pada kamar tidur berkonsep minimalis kontemporer

Kamar tidur yang nyaman, adalah impian semua orang. Peran Lighting designer Jakarta, sangat berpengaruh pada kamar tidur. Kamar tidur, adalah area yang perlu diperhatikan karena menjadi area pengguna ruangan beristirahat dan bersantai. 

Penting untuk menciptakan suasana yang nyaman dan hangat. Untuk itu, permainan lighting sangatlah berpengaruh terhadap tingkat kenyamanan. Agar ruangan sesuai dengan konsep yang diinginkan, Anda dapat menerapkan konsep berikut. 

  1. Permainan lighting untuk aktivitas belajar/membaca di malam hari

    Di malam hari, ada sebagian orang yang memiliki aktivitas untuk membaca pada kamar tidur. Untuk itu, Anda dapat menggunakan Lighting designer Jakarta yang cukup terang untuk mendukung aktivitas tersebut. Misalnya dengan menambahkan lighting sconces pada kedua sisi ranjang. 

  2. Pencahayaan utama

    Pencahayaan utama, tentunya dapat Anda tambahkan agar ruangan menjadi lebih fleksibel untuk digunakan. Pencahayaan utama ini, dapat menggunakan lighting overhead yang tentunya dapat menerangi ruangan secara merata. Sehingga dapat mendukung aktivitas di kamar tidur, misalnya seperti berpakaian.

  3. Pencahayaan aksen

    Pencahayaan aksen, juga dapat menjadi detail penting. Lighting designer Jakarta ini, dapat membuat ruangan menjadi tidak membosankan dan menarik. Selain dapat menonjolkan detail arsitektur, pencahayaan aksen juga dapat membantu menerangi ruangan tanpa silau dan bayangan yang berlebihan. 

Agar mendapatkan Lighting designer Jakarta yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, Anda dapat berkonsultasi kepada Lighting designer Jakarta agar menghasilkan ruangan yang nyaman dan fungsional. 

Share This Story, Choose Your Platform!