Cara agar apartemen terlihat lebih tinggi dan luxury

Cara agar apartemen terlihat lebih tinggi dan luxury

Mempunyai hunian mewah, tentunya menjadi impian semua orang. Saat ini, sudah banyak apartemen mewah bermunculan di berbagai wilayah. Hal tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Ada beberapa hal yang dapat diterapkan untuk mendapatkan konsep mewah.

Salah satunya, detail lighting juga perlu diperhatikan. Karena pencahayaan, adalah faktor penting yang wajib menjadi perhatian bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. 

Berikut beberapa tips Lighting design Jakarta yang dapat Anda terapkan. Pertama, menggunakan permainan lampu LED strips berwarna putih pada plafon dan dinding agar atap dapat terlihat tinggi dan luas. 

Penggunaan LED strips ini, juga dapat tidak menyilaukan mata serta menghasilkan cahaya yang lebih soft. LED strips ini dapat dipasang juga pada belakang tempat tidur, cermin serta kabinet sehingga membentuk suasana yang warm dan luxury. 

Anda juga dapat menerapkan penggunaan lighting dengan temperatur warm atau kuning yang dapat dinyalakan ketika menginginkan ruangan yang lebih warm dan cozy. Dengan menambah layer lighting warm, dapat membuat ruangan terlihat tidak monoton. Anda juga dapat memainkan cahaya sesuai dengan suasana yang diinginkan. 

Tips lainnya adalah dengan menggunakan jasa Lighting design Jakarta yang professional dan telah menangani berbagai konsep lighting yang menyesuaikan dengan keinginan klien.

Share This Story, Choose Your Platform!