Cara tricky yang mudah agar rumahmu aman, nyaman dan mewah

Cara tricky yang mudah agar rumahmu aman, nyaman dan mewah

Membangun hunian impian, adalah keinginan semua orang. Oleh karena itu, setiap detail pun perlu diperhatikan. Tidak terkecuali lighting design, yang membuat rumah menjadi nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat.  Perencanaan pencahayaan yang baik, membuat produktivitas meningkat. Berikut beberapa tips dari kami.

Taruh lighting sedekat mungkin dengan lantai 

Teknik peletakan lighting, juga mempengaruhi suasana yang dihasilkan. Menaruh lighting sedekat mungkin dengan lantai, membuat ruangan jadi terlihat lebih luas dan lebar. Misalnya dengan menambahkan standing lamp pada sisi meja, sofa maupun tempat tidur. Anda juga dapat menambahkan lampu aksen pada sudut ruangan, untuk meminimalisir adanya bayangan. 

 

Apabila Anda memiliki tanaman hias dan sinari tumbuhan tersebut sehingga membentuk bayangan. Bayangan yang terbentuk pada dinding akan memberikan tekstur yang indah pada sisi dinding yang lebar. 

Ini, dapat membuat suasana ruangan menjadi nyaman dan menyenangkan. Pastikan Anda mengkonsultasikan lighting design agar mendapatkan hasil ruangan yang nyaman dan sesuai dengan keinginan Anda. Lighting design consultant, akan membantu Anda untuk mempertimbangkan peletakkan, desain hingga jenis lighting yang diinginkan.

 

Cara tricky yang mudah agar rumahmu aman, nyaman dan mewah

Share This Story, Choose Your Platform!