Budgeting For Lighting Design

Budgeting For Lighting Design

Fine Dining Restaurant, hotel bintang 5, high rise building, apakah anda pernah mengunjungi tempat ini atau mungkin pernah melihatnya ? Apakah kesan yang anda lihat dari bangunan tersebut ? Apakah pernah terpikirkan oleh anda tentang konsep lighting nya ?

Budgeting For Lighting DesignHal pertama yang terlintas adalah konsep elegant dan mewah. Bukan hanya dari arsitektural bangunannya, tetapi ketika melihat dari jauh, atau masuk kedalam bangunan ini seperti memiliki ambience yang berbeda. Konsep lighting yang disuguhkan menambah nilai artistik bangunan tersebut.

Untuk komponen bangunan tentu memiliki ahli masing-masing, namun apakah terlintas dipikiran anda bahwa lighting juga memiliki konsep design sendiri ? Lighting design merupakan komponen pelengkap dari seni arsitektural, dimana akan menampilkan keindahan setiap sudut dan material yang digunakan.

Lighting perlu design khusus ? Mungkin kata kata ini yang selalu muncul ketika berbicara tentang lighting. Sudah hal yang umum untuk mendesign rumah, design interior, design baju, dan sebagainya, namun lighting juga harus perlu perencanaan khusus untuk membuat ambience yang tepat.

Opini umum tentang lighting adalah komponen penerangan yang simple dengan hanya memilih warna lampu kuning, putih, atau berwarna warni, dan bisa dibeli di toko kecil manapun. Opini ini yang ingin dirubah oleh lighting designer, untuk memperkenalkan konsep lighting, bahwa lighting bukan hanya untuk menerangi, tetapi bisa mempengaruhi psikologis penghuni di rumah.

Lighting design mungkin sudah umum untuk bangunan high end building, namun Anak Panah Perkasa hadir, untuk memperkenalkan lighting design juga bisa diaplikasikan di project rumah tinggal, commercial, pabrik, dsb
Pasti mahal ? Pertanyaan yang selalu akan ditanyakan pada suatu hal yang baru. Anak Panah Perkasa ingin mematahkan persepsi tersebut dengan menjabarkan budget untuk lighting design yang pas dikantong terutama bagi anda yang sedang membangun rumah tinggal, café, dan sebagainya.

• Free Design
Lighting visual diperlukan untuk memberikan gambaran kepada anda, seperti apa ambience lighting yang tercipta. Lighting visual yang Anak Panah Perkasa berikan dalam bentuk gambar 3D atau simulasi, sehingga menciptakan perasaan anda berada diruang tersebut dan merasakan bagaimana efeknya. Anak Panah Perkasa ingin memberikan experience untuk anda dapat menikmati lighting sebagai suatu suasana yang membangun mood anda ketika beraktifitas

• Free Supervisi
Setiap designer lighting ingin apa yang didesign terwujud nyata, maka setiap proses mulai dari awal design, pemasangan lampu, hingga penyelesaian, semua sesuai dengan konsep yang ada, sehingga apa yang telah terdesign, itulah yang akan anda lihat dan rasakan

• Harga Product
Ketika kita makan disuatu restaurant fine dining atau high end restaurant, biasanya biaya yang kita bayarkan bukan hanya dari apa yang kita pesan, namun ada service charge ataupun tax. Namun untuk lighting, Anak Panah Perkasa memberikan pelayanan sekelas high end, tapi no tax dan no service charge, sehingga apa yang anda bayarkan adalah produk lampu yang ada gunakan. Seperti halnya restaurant high end, yang memberikan sajian dari bahan berkualitas, begitu juga dengan Anak Panah Perkasa yang mensupply product kelas project, yang sudah terjamin dari lifetime dan spec lampu. Untuk menghasilkan kualitas lighting design yang terbaik, tidak dipungkiri harus didukung dengan kualitas produk yang baik, yang memiliki spesifikasi dari sudut, tingkat kelvin, lifetime hours, dan ketahanan yang tinggi. Untuk spec ini akan dibahas di artikel berikutnya yaa…..

Lighting concept seperti high end building atau high end restaurant bukan lagi hal sulit untuk anda, karena dengan menghire ahli yang tepat, design bukan lagi hanya dibayangan anda, tetapi bisa menjadi bagian dari rumah anda, kantor anda, atau bangunan apapun yang sedang anda bangun saat ini.

Anak Panah Perkasa dapat membantu anda memberikan experience lighting, hanya dengan mengunjungi website https://anakpanahperkasa.com/ , menghubungi melalui telefon ke 0822 1000 7667 , 0822 1000 7697 dan email ke vio@Anak Panah Perkasa

Share This Story, Choose Your Platform!