Lighting IDEA 1

Dalam membangun bangunan, tentu saja semuanya tak dapat dikerjakan seorang diri saja. Pastinya membutuhkan team yang membantu dan juga mensupport setiap kinerja yang dijalani. Salah satu yang dijadikan kepercayaan owner dalam membangun bangunan adalah desainer interior dan juga arsitek. Mungkin mereka adalah Anda.

Ya, membangun bangunan tidak semudah apa yang dipikirkan. Anda membutuhkan rekanan dalam membangun. Misalkan kontraktor, tukang listrik dan juga yang sering terlupakan adalah lighting. Penggambaran desain interior yang sudah bagus tentunya memerlukan perelalisasian yang baik pula. Tak dapat dipungkiri bahwa, realisasi desain interior yang sama persis dapat dipengaruhi oleh lighting. Tugas lighting adalah membuat bangunan yang Anda design jadi lebih sempurna karena lighting tahu design Anda sudah sangat indah.

Pencahayaan merupakan salah satu faktor penting dalam desain interior karena dengan adanya pencahayaan pada suatu ruangan akan membuat tampilan dan suasana ruangan menjadi lebih bercahaya dan menarik.
Peranan pencahayaan secara fungsional bagi desain interior dan aksitektur adalah sebagai pengenal bangunan terutama pada malam hari.

Ketika malam hari dimana semua terlihat gelap, dibutuhkan beberapa pencahayaan yang menyinari bangunan sehingga bangunan dapat tampak terlihat. Pencahayaan yang biasa digunakan untuk menyinari bagian Gedung atau luar ruangan biasa disebut dengan pencahayaan outdoor. Peran pencahayaan tersebut juga dapat meningkatkan nilai estetika suatu bangunan. Apabila pencahayaan yang digunakan pada bangunan tersebut tepat maka nuansa/ ambience yang di ruangan tersebut dapat tercipta dengan baik.

Anak Panah Perkasa disini ingin memberikan Anda informasi tentang keuntungan bagaimana keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggandeng lighting konsultan pada proyek pembangunan Anda.

Realisasi Design yang Sempurna

Lighting dan desain adalah satu perpaduan yang tak dapat dipisahkan. Maka dari itu, konsep desain 3D yang Anda buat dapat menyempurnakan pembangunan proyek design Anda.

 

 

 

 

Mengurangi Energi yang di Keluarkan

Jika Anda mengandeng rekanan lighting, tentu saja tenaga yang dikeluarkan lebih sedikit, karena Anda tak perlu repot untuk mencari jenis lampu yang harus di pasang bahkan sampai tak perlu memikirkan design lighting yang meliputi titik lampu dan simulasi lighting.

 

 

Menambah value jasa design Anda

Dikarenakan tugas lighting untuk menyempurnakan design Anda, tentu saja value pada jasa design Anda juga akan bertambah. Di zaman modern ini, design yang sering digunakan adalah tema tropis dan modern. arsitektur gaya ini merupakan arsitektur tradisional dengan penyesuaian kehidupan masyarakat yang modern. Pada konsep bangunan tropis modern, pasti memiliki material-material alam seperti kayu dan berbagai bebatuan.

Sangat indah apabila itu di sorot dengan pencahayaan yang memiliki CRI yang tinggi, penjelasan tentang CRI dapat dibaca pada artikle ini, pencahayaan yang digunakan lebih kepada pencahayaan alami yang dapat dilihat dengan banyaknya bukaan seperti jendela kaca yang cukup besar. Sedangkan untuk pencahayaan buatan pada malam hari, Anda dapat menggunakan jenis pencahayaan general yang dapat menerangi keseluruhan area di ruangan tersebut, kemudian dikombinasikan dengan pencahayaan khusus untuk memberikan focal point pada ruangan tersebut.

Itulah manfaat yang Anda bisa dapatkan ketika menggandeng rekanan lighting untuk proyek pembangunan Anda. Percayakan lighting proyek Anda hanya pada kami Anak Panah Perkasa. Ya, Anak Panah Perkasa hadir bukan hanya menjual berbagai produk lampu LED saja. Anak Panah Perkasa juga membantu Anda untuk mendesain titik lampu yang sesuai dengan ambience, suasana dan juga tema yang Anda inginkan di pada bangunan yang sedang Anda kerjakan. Anak Panah Perkasa juga sangat bersedia membantu setiap proyek yang mungkin dikerjakan oleh Anda para interior design. dan juga arsitek Kami siap membantu membuat setiap gambar 3D yang Anda buat sesuai dengan kenyataan. Pelayanan kami ini sangat cocok juga untuk Anda para kontraktor yang sedang mengerjakan proyek pembangunan dan memerlukan produk pencahayaan dalam jumlah yang banyak. Kami dapat membantu Anda untuk menentukan titik lampu yang tepat, sehingga Anda dapat mengeluarkan biaya yang efektif dalam pencahayaan. Selain itu, Anak Panah Perkasa juga tidak memberikan desain yang asal, kami juga melengkapinya dengan simulasi lighting yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan ambience yang Anda inginkan.

Hubungi Anak Panah Perkasa sekarang juga karena kami akan memberikan solusi untuk menjawab segala pertanyaan dan keluhan Anda. Klik website kami di Anak Panah Perkasa atau hubungi Vio sebagai virtual assistant kami di 082210007667 / 082210007697, Vio dapat membantu Anda dalam menyampaikan informasi produk dan juga berbagai layanan di Anak Panah Perkasa. Dapat juga email ke vio@anakpanahperkasa.com. Kami siap menjadi jawaban dari semua permasalahan Anda

Share This Story, Choose Your Platform!