3 Ways to Make a Changes!

SAY HELLO WITH US!

We are here to help you.

Kami tahu, pastinya setiap desainer interior dan juga arsitek memiliki design yang unik pada setiap karya yang digambar untuk sebuah project. Ciri khas dan keunikan yang dimiliki oleh arsitek maupun desainer interior inilah yang menjadi sebuah senjata agar klien dapat tertarik untuk menjalin kerja sama bagi jasa design interior maupun arsitektural.

Terkadang sebagai interior designer dan juga arsitek, tak hanya menggambar, namun juga membantu dalam pembangunan proyek tersebut.

Lalu, bagaimana caranya membuat jasa Anda menjadi terlihat berbeda dengan interior designer dan arsitek pada umumnya?

Ya, Anda tidak boleh sama dengan seperti pada umumnya. Oleh sebab itulah, Anda harus memberikan nilai tambah atau unique selling point dari jasa Anda. Apa yang harus Anda lakukan? Mari kita bahas satu per satu.

Value Design

Yakinkan bahwa design Anda memiliki Value yang tidak miliki oleh designer lainnya. Style dan keunikan yang Anda miliki harus ditonjolkan. Setiap orang tentunya menginginkan hasil yang terbaik. Pastinya Anda sebagai designer interior dan bangunan menginginkan hasil karya yang bagus dan sesuai dengan keinginan klien dan menjadi kebanggaan tersendiri. Seperti kita ketahui, bahwa design memiliki nilai tersendiri, tunjukkan itu kepada client.

Client’s Style

Walaupun taste setiap design berbeda-beda, tapi inilah yang dapat Anda tunjukkan. Bahwa Anda adalah solusi dari yang client inginkan. Kombinasikan taste design yang Anda miliki dengan apa yang client inginkan. Buatlah, gambar ini menjadi suatu hal yang Anda senangi tapi menghasilkan kepuasan di mata client. Anda pasti jagonya! 🙂

Miliki Pilihan Material lebih Banyak

Pilihan tersebut dapat membuat Anda jadi lebih mudah dalam membuat gambar dan propose kepada client. Pemilihan material yang banyak itu juga dapat membantu Anda agar dapat menyesuaikan style yang client inginkan sesuai dengan pemilihan material yang tepat.

Selain 3 cara tersebut. Anda juga dapat menambahkan value dengan taste design lighting berbeda. Ya, tahukah Anda, lighting dapat membuat design Anda lebih hidup ketika di bantu pencahayaan yang tepat.

Yuk sedikit membahas, beberapa tips yang perlu Anda ketahui tentang

Layer pencahayaan

Menyinari area yang berbeda pada satu ruangan serta menyinari keseluruhan area dalam satu ruangan secara bersamaan dapat membantu memberikan pencahayaan di tempat yang paling dibutuhkan dan dapat menambah ketertarikan tersendiri secara visual. Ketika Anda sedang menata pencahayaan maupun saat Anda akan memilih lampu untuk digunakan disuatu ruangan, aturlah pencahayaan dengan 3 jenis layer pencahayaan berikut ini:

Ambient/ General Lighting merupakan pencahayaan yang digunakan untuk menyinari keseluruhan area ruangan. Jenis lampu yang biasa digunakan untuk layer pencahayaan ini contohnya adalah lampu downlight general, lampu panel, dan lampu T8.

Task Lighting merupakan pencahayaan yang digunakan untuk membantu aktifitas yang dilakukan diarea ruangan tersebut, misalnya membaca buku, merias, dan memasak di dapur. Jenis lampu yang dapat digunakan sebagai task lighting adalah lampu sorot/ spot light.

Accent lighting ini merupakan layer pencahayaan yang digunakan sebagai pemanis ruangan. Jenis lampu yang digunakan sebagai accent lighting adalah jenis lampu dekoratif seperti wall lamp, lampu gantung kristal/ chandelier lamp, dsb.

Kontrol dimmer, untuk mempermanis

Tambahkan kontrol dimmer untuk membuat kesan suasana yang berbeda pada suatu ruangan. Menggunakan dimmer pada lampu- lampu diruangan digunakan untuk menurunkan intensitas cahaya yang dikeluarkan oleh lampu. Jika klien Anda menyukai suasana yang lebih redup Anda bisa menambahkan dimmer sebagai pengatur cahaya lampunya. Dengan adanya kontrol Dimmer ini, Client akan lebih dapat merasakan pengalaman yang berbeda.

Welcoming lamp

Saat datang ke suatu tempat yang baru biasanya yang akan menjadi pertimbangan nyaman atau tidaknya tempat tersebut adalah kesan pada area depan, untuk itu tambahkan lampu pada area depan ruangan terutama untuk memberikan kesan hangat untuk menyambut tamu yang datang ke tempat klien Anda.

Itulah hal-hal yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam mengerjakan design lighting pada proyek Anda. Mungkin Anda masih banyak pertanyaan atau mungkin masih bingung dalam mengerjakannya lighting proyek Anda. Oleh karena itu sebaiknya Anda menggandeng kami dalam mengerjakan proyek tersebut sebagai lighting designer Anda.

Yuk kerjakan proyek bersama-sama dan percayakan lighting proyek Anda hanya pada kami Anak Panah Perkasa. Kami bantu proyek Anda sampai selesai. Ya, Anak Panah Perkasa hadir bukan hanya menjual berbagai produk lampu LED saja. Anak Panah Perkasa juga membantu Anda untuk mendesain titik lampu yang sesuai dengan ambience, suasana dan juga tema yang Anda inginkan di pada bangunan yang sedang Anda kerjakan. Anak Panah Perkasa juga sangat bersedia membantu setiap proyek yang mungkin dikerjakan oleh Anda para interior design. dan juga arsitek Kami siap membantu membuat setiap gambar 3D yang Anda buat sesuai dengan kenyataan. Pelayanan kami ini sangat cocok juga untuk Anda para kontraktor yang sedang mengerjakan proyek pembangunan dan memerlukan produk pencahayaan dalam jumlah yang banyak. Kami dapat membantu Anda untuk menentukan titik lampu yang tepat, sehingga Anda dapat mengeluarkan biaya yang efektif dalam pencahayaan. Selain itu, Anak Panah Perkasa juga tidak memberikan desain yang asal, kami juga melengkapinya dengan simulasi lighting yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan ambience yang Anda inginkan.

Hubungi Anak Panah Perkasa sekarang juga karena kami akan memberikan solusi untuk menjawab segala pertanyaan dan keluhan Anda. Klik website kami di Anak Panah Perkasa atau hubungi Vio sebagai virtual assistant kami di 0822 1000 7667, Vio dapat membantu Anda dalam menyampaikan informasi produk dan juga berbagai layanan di Anak Panah Perkasa. Dapat juga email ke vio@Anak Panah Perkasa. Kami siap menjadi jawaban dari semua permasalahan Anda.

Share This Story, Choose Your Platform!